"orang kreatif selalu ingin mengetahui segala hal. karena dia tahu bahwa semua hal itu dapat menimbulkan ide baru, tetapi ia tidak tahu kapan akan muncul. namun, dia percaya hal itu akan terjadi."

PERSAHABATAN DAN KEKELUARGAAN


satu tahun kita jalanin. Udah cukup waktu utk saling mengenal lebih dalam, sebuah pengalaman tergores di hati. banyak banget cerita yg mungkin akan dikenang. diwarnai dengan berbagai macam suka-duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, disayang-dihina, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian..
yaaa 1EB10, banyak nilai indah yg telah didapat.

too many memories of the short time meeeen, orang bilang 1EB10 hell-hole-hile, tp apapun yg mereka bilang, i called it home two? yes or no kawans? hehe

banyak kejadian indah tanpa kita sadarin, ketawa-nyanyi, becanda-tidur, nonton dvd-belajar, main-kuis uts uas, nyontek-diskusi, berantem-ngobrol, makan-nangis, ngecengin-curhat, ngehina-jalan, boong-pergi, seneng-joget2, sombong-jujur, susah-usaha, percaya-foto2, pusing-gembel, ngantuk-sengsara, sedih-cape, semuanya bareng sama2 dalam satu wadah.
Kadang suka mikir kenapa disaat kita udah jadi satu keluarga yg klop, tapi malah kepecah gara2x pembagian kelas? yaa tapi itulah idup, ngga ketebak. nanti, blm tentu kita bisa gabung lg. nyatu lg. Klop lagi😦

selama ini kita udah kaya burung2x dalam satu sangkar peternakan yg setengah hidupnya kita jalanin bareng. sekarang saatnya burung2 itu dilepas dari sangkar peternakan, untuk coba ngerasain sangkar2 yg lain dan suatu saat nanti kita sebagai burung2 itu harus bisa balik kesangkar peternakan untuk merasakan lagi keindahan dalam satu keluarga besar burung, dengan membawa pengalaman cerita hidup disangkar yg lain bersama burung2 lain. sekarang biarkan burung2 itu terbang tinggi mencari burung2 lain, mencari makan, mencari pengalaman. sangkar peternakan itu menanti kita burung2 kembali dgn karakter diri kita lagi.

buat yg udah kaya bangsat ckck gw bangga punya temen kaya kalian semua. meskipun gw gak tau apa yg bisa gw banggain dari kalian.. haha canda
buat kita smua yang pernah tersakiti, nikmatin aja sob.. itu bagian dari cerita. gw gak akan ngelupain moment gokil bareng lo semua.

Kita telah mengukir cerita indah untuk dikenang. Kemarin saat kenangan itu terukir. Hari ini saat kita mengulang ceritanya. Esok kita pasti tersenyum ketika mengenangnya.

Sahabat,
Bukan dari berapa lama kita kenal, tapi dari berapa seringnya kita sama-sama ngabisin hari di idup ini. Kemarin kita bisa ketawa bareng. Ngga ada hal yg bisa disembunyiin dari tatapan mata kita. Gw tau lo, kea lo kenal gw. Gw yakin, kalian bisa jalanin tugas kalian sbg sahabat yg baik. Ngga akan pergi saat gw sendiri, bakal ada pas org lain gk ada, gk pernah berenti buat tetap slg menyayangi. Kalian yg bikin hari ini berwarna. Kalian membuat idup penuh tawa. Kalian teman, sahabat, saudara. Kalian, yg tersayang dan gk tergantikan :”””)
Forgive me and thanks

PENULIS : Eka Novitasari Soekryawidjaya

Persembahan Terakhir dari gw buat 1 EB 10 : Sebuah video documenter 1eb10 saat perpisahan di Puncak Bogor, Jawa Barat :

2 responses

  1. wuaaahh terharu bacanya, adaptasinya ada yg berhasil ada yang gagal😦

    26 September, 2011 at 12:35 am

    • follow blog gw yg ini napa re.. blm punya following ini..😦

      26 September, 2011 at 3:14 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s