"orang kreatif selalu ingin mengetahui segala hal. karena dia tahu bahwa semua hal itu dapat menimbulkan ide baru, tetapi ia tidak tahu kapan akan muncul. namun, dia percaya hal itu akan terjadi."

Hunter × Hunter



Hunter × Hunter Adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi. Cerita berfokus pada seorang anak muda bernama Gon, yang menemukan bahwa ayahnya, yang ia diberitahu sudah mati, sebenarnya hidup dan sehat. Dia belajar bahwa ayahnya, Ging, adalah Hunter legendaris, seorang individu yang telah membuktikan diri menjadi anggota elit kemanusiaan dan yang mengkhususkan diri dalam menemukan makhluk langka, harta rahasia, dan individu lainnya. Meskipun Ging setelah meninggalkan anaknya dengan sanak keluarganya untuk mengejar impian sendiri, menjadi Gon bertekad untuk mengikuti jejak ayahnya, lulus Ujian Hunter ketat, dan akhirnya menemukan ayahnya untuk menjadi Hunter di kanan sendiri. Inspirasi asli untuk manga datang dari hobi itu mengumpulkan Togashi sendiri.
Hunter × Hunter mulai serialisasi manga nya pada tanggal 3 Maret 1998 di majalah Langsung Shueisha Weekly Shonen. Pada Agustus 2011, 310 pasalnya telah diterbitkan di 29 tankōbon (Bab koleksi) di Jepang. Namun, manga telah sering pergi hiatus sejak tahun 2006. Hunter × Hunter diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan dirilis di Amerika Utara oleh Viz Media mulai pada bulan April 2005. Pada tahun 1999, seri manga diadaptasi menjadi sebuah serial anime 62 episode diproduksi oleh Nippon Animation dan disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi. Anime perdana pada Jepang Fuji TV dan Animax. Tiga animasi video terpisah asli (OVAs) sebesar 30 episode kemudian diproduksi oleh Nippon Animation dan dirilis di Jepang dari 2002 hingga 2004. Serial televisi telah dilisensikan dan dirilis di Amerika Utara oleh Viz, dan ditayangkan di Channel Funimation mulai tahun 2009. Sebuah serial televisi anime kedua oleh Madhouse mulai ditayangkan pada televisi Nippon pada Oktober 2011. Ada juga album audio yang banyak, video game, musik, dan media lainnya berdasarkan Hunter × Hunter.
Hunter × Hunter manga telah sukses keuangan di Jepang, telah menjual lebih dari 55 juta kopi di sana sebagai bulan Agustus 2011. Popularitas dan penampil pengakuan serial anime telah terbukti jauh lebih sederhana. Kritik dari kedua manga dan adaptasi televisi memuji sebagai memiliki plot yang kompleks, karakter menawan, dan seni yang luar biasa dan animasi. Namun, tinjauan tidak setuju pada kualitas musik dan suara anime.

Download Original Soundtrack Disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s