"orang kreatif selalu ingin mengetahui segala hal. karena dia tahu bahwa semua hal itu dapat menimbulkan ide baru, tetapi ia tidak tahu kapan akan muncul. namun, dia percaya hal itu akan terjadi."

Hanamizuki – (May your love bloom a hundred year)


kali ini gw akan ngomongin tentang Movie yang berasal dari negeri Matahari Terbit,, ya benar Jepang.. judul Movie nya Hanamizuki dalam bahasa jepangnya ハナミズキ..

Hanamizuki (ハナミズキ Hanamizuki) adalah sebuah film drama Romantis. Dengan pengambilan setting di 4 tempat berbeda, Hokkaido dan Tokyo, Jepang, New York Amerika Serikat dan Nova Scotia Canada. Film yang mengisahkan rentang waktu tahun 1996 hingga 2006, dibintangi oleh Yui Aragaki sebagai Sae, adalah seorang siswi SMU yang bercita-cita ingin melanjutkan sekolah di Universitas di Tokyo. Toma Ikuta berperan sebagai Kohei, seorang anak nelayan setempat yang bercita-cita ingin berlayar keliling dunia untuk mencari ikan. Awal pertemuan Sae dan Kohei adalah di sebuah kereta api menuju tempat aktivitas masing-masing. Saat itu Sae hendak menempuh ujian sedangkan Kohei sedang menuju tempat kerjanya. Kereta yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa meminta tolong Kohei untuk mengantarnya ke sekolah. Disinilah awal hubungan mereka.
Berkat usaha dan kerja keras Sae, akhirnya dia diterima di universitas di Tokyo. Namun hubungan jarak jauh yang mereka lakukan, banyak sekali menghadapi masalah yang terus-menerus menerpa mereka. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Namun beberapa tahun kemudian, takdir mempertemukan kembali mereka secara tidak sengaja dan tanpa mereka sadari, sebenarnya benih cinta masih tertanam dalam hati mereka masing-masing. Sebuah drama romantis yang menceritakan bahwa meskipun terpisah jarak dan waktu, Cinta sejati pasti akan hadir untuk setiap orang.
Hana Mizuki pertama kali di rilis pada Agustus 2010 .Diikutsertakan dalam 30th Hawaii Film Festival.Meskipun mendapatkan beberapa kritik, pendapatan film ini mencapai US$32,990,888, menjadikan Hana Mizuki menduduki peringkat nomor 12 sebagai film terlaris di Jepang pada tahun 2010.

tuh sinopsisnya,, gimana..?? dijamin film nya T-O-P deh.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s