"orang kreatif selalu ingin mengetahui segala hal. karena dia tahu bahwa semua hal itu dapat menimbulkan ide baru, tetapi ia tidak tahu kapan akan muncul. namun, dia percaya hal itu akan terjadi."

nembak cwe menggunakan bahasa jepang


kali ini saya mau sedikit ngShare tentang cara nembak cwe make bahasa jepang.. ^^v

Aku suka padamu..
Suki da..
好きだ。。

Aku sangat suka padamu..
Daisuki da..
大好きだ。。

Aku cinta padamu..
Ai shite iru..
愛している。。

Jadilah pacarku..
Tsukiatte kudasai. .
つきあってください。。

Aku berjanji akan membahagiakanmu!!
Zettai ni shiawase ni suru kara!!
絶対に幸せにするから!!

mungkin segitu doank ya,, dan semoga ga d jawab kaya gini :

Maaf. Ada orang lain yang kusukai…
Gomen nasai. Suki na hito ga iru no de…
ごめんなさい。好きな人がいるので。。。

SUMBER disini

Leave a Reply

